David Beckham Pamerkan Tato Lucu Buatan Anaknya

Minggu, 01 November 2015 - 16:27 WIB
David Beckham Pamerkan...
David Beckham Pamerkan Tato Lucu Buatan Anaknya
A A A
LONDON - Ada lebih dari 40 coretan tato di tubuh mantan pesepak bola, David Beckham. Kini, pria yang akrab disapa Obe itu pun kembali menambah tato di tubuhnya. Tepatnya ditelapak tangan kanannya.

Menariknya, tato tersebut merupakan hasil karya puteri kecilnya, Harper Beckham. Gadis berusia empat tahun itu mendesain tangan ayah tercintanya dengan gambar anak kecil.

Dilansir dari Today, ayah empat anak itu pun memamerkan seperti apa tato barunya tersebut di akun Instagram pribadinya, @davidbeckham.

"Harper benar-benar seniman cilik," komentar Victoria Beckham di foto yang diungah Kamis (29/10/2015).

Dalam foto tersebut pemilik nama asli David Robert Joseph Beckham itu mengungkapkan, jika sang buah hati sangat menyukai tangannya saat ini. "Sepertinya Harper suka tangan ayahnya dicorat-coret," ungkapnya.

Ini bukan kali pertama Beckham membuat tato yang terinspirasi dari anaknya. Sebelumnya, ia juga pernah membuat tato dilehernya yang bertuliskan pretty lady Harper.

Selain itu ada juga tato yang bertuliskan nama anak-anaknya di tubuhnya. Seperti anak pertamanya, Broklyn yang dipanggil Buster dengan ungkapan Love you Bust.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)